Tanaman Kubis

Cara Mudah Membasmi Ngengat Dari Tanaman Kubis

Anda melakukan segala yang mungkin untuk memiliki pertumbuhan yang sehat dan ‘ledakan’ tanaman Anda dibanting oleh makhluk atau lainnya. Apa yang kamu kerjakan?

Karena semakin banyak dari kita yang khawatir tentang perubahan iklim dari bahan kimia dan sejenisnya, kita beralih ke cara pengendalian yang lama. Ini berarti, secara umum, kontrol alami untuk semua serangga yang membantu tanaman kita.

Kubis Bulan:

Bulan ini melapisi telurnya di atas daun kubis, dan hasilnya adalah ulat. Kehilangan daun yang cepat dari tanaman Anda, adalah konsekuensi dari ini.

Cara terbaik dan pasti untuk mengatasi hal ini adalah dengan mengambil seember air panas dan mengelilingi tanaman Anda setiap hari dan mengambil ulatnya dan menjatuhkannya ke dalam ember. Ini membutuhkan waktu dan tidak menyenangkan.

Cara yang lebih baik adalah dengan menjebak bulan sebelum telur diletakkan. Caranya dengan menempatkan papan kecil (ukuran tikar bir sangat ideal) di sekitar area tanaman, olesi sedikit treacle di atasnya dan Anda akan menangkapnya beberapa bulan.

Jika Anda memiliki banyak rhubarb, gunakan daun yang dibuang untuk membuat teh kental, biarkan hingga dingin dan tuangkan ke atas tanaman Anda, rendam dengan baik. Idenya di sini adalah bahwa bau yang dikeluarkan akan membingungkan ngengat dan akan pergi ke tempat lain. Ini harus dilakukan setiap empat hingga lima hari, lebih sering jika hujan.

Saya telah mencoba ini dan itu berhasil, satu-satunya masalah adalah Anda membutuhkan sepetak besar rhubarb.

Inilah bahan yang ditakuti ngengat kubis karena dapat membunuh mereka hingga mati. Ini disebut semprotan api. Ini benar-benar bekerja dengan baik pada sebagian besar serangga dan tanaman.

Beginilah cara Anda membuatnya:

4 umbi bawang putih

6 cabai besar besar atau 3 sendok makan cabai pedas

4 semprotan deterjen cair

1 sendok besar penuh minyak sayur

35 ons cairan air (7 Piala USA

Masukkan semuanya ke dalam blender dan kemudian saring melalui penyaring kopi atau semacamnya.

Simpan dalam toples di lemari es Anda dengan label.

Jika blender Anda tidak cukup besar untuk menampung semua air; masukkan air sebanyak yang Anda bisa dan tambahkan sisanya setelah diblender.

Masukkan campuran ke dalam semprotan taman dan lakukan sedikit jejak dengannya terlebih dahulu untuk melihat efeknya pada tanaman Anda.

Semprotkan di kedua sisi daun dan apapun yang Anda tidak yakin, semprotkan ke tanah di sekitar tanaman.

Saya menyemprotkannya ke lubang tikus dan menemukan bahwa mereka segera pindah dan mendirikan rumah di tempat lain.

Tetangga saya di bagian saya yang memberi saya resep ini; itu datang dengan peringatan.

Selalu kenakan sarung tangan dan pelindung mata. Cuci tangan Anda setelah digunakan.

Semprotkan tanaman Anda setiap tiga hingga enam hari atau lebih jika terjadi hujan.

Ketika ngengat kubis hilang, saya beralih ke pencegah yang jauh lebih ringan.

Saya menggunakan sabun cair alami seperti Aloe Vera atau sejenisnya. Saya memasukkan 4 ml ke dalam dua liter air dan menyemprot tanaman saya seminggu sekali, di kedua sisi daun.

Saya menemukan ini menjauhkan sebagian besar hama. Jika ada penumpukan ngengat kubis, segera gunakan semprotan api dosis lain.