Sepatu

Tips Memilih Sepatu Terbaik untuk Waktu dan Tempat Yang Sesuai 

Kesulitan memilih sepatu terbaik yang akan dipakai? Atau apakah Anda memiliki banyak sepatu tetapi tidak yakin kapan dan di mana harus memakainya? Wanita tahu perjuangannya. Orang-atau haruskah kita berkata, “Pria”? – menyatakan bahwa wanita pemilik dan pembuat keputusan yang lambat dalam hal “membeli” apa pun.

Meskipun kita semua bisa menyetujui itu, itu tidak hanya berakhir di situ. “Memilih di antara hal-hal yang dipilih” adalah hal lain.

Selain tidak memiliki sepatu sama sekali, satu hal yang menyulitkan wanita untuk memilih sepatu adalah jumlahnya yang banyak. Selain membuang semua pilihan lain dan meninggalkan sepasang, para wanita, tanyakan pada diri Anda: “Acara seperti apa yang akan saya hadiri?

Apakah ini sesuai untuk kegiatan? Bagaimana perasaan saya? Bagaimana saya ingin tinggi badan saya muncul? Bisakah aku menangani ini? ” Ini adalah beberapa pertanyaan yang mungkin perlu Anda jawab untuk mengurangi kesulitan dalam pemilihan. Anda akan menjadi orang yang menjawab sendiri.

Ada berbagai macam model dan ragam alas kaki untuk wanita, dengan variasi desain dan model yang tak terhitung banyaknya. Untuk membantu meringankan perjuangan pemilihan wanita, berikut beberapa tips bagaimana memilih sepatu terbaik untuk setiap waktu dan tempat.

  1. Sepatu Karet

Sepatu karet adalah jenis sepatu terbaik untuk menjaga kaki Anda tetap aman, hangat dan bersih kapanpun dan dimanapun.

Kelas Pendidikan Jasmani mengharuskan siswa memakai sepatu karet karena komposisi sepatu ini lebih lembut dan lebih fleksibel, yang akan mencegah kemungkinan cedera akibat aktivitas fisik apa pun, atau situasi yang tidak terduga.

Untuk pengendara mobil manual (khusus wanita), saya anjurkan menggunakan sepatu karet saat berkendara karena dapat mengurangi atau mencegah nyeri dan kram pada otot kaki. Sepatu flat dan doll biasanya memiliki sol yang lebih tipis dibandingkan sepatu karet sehingga terasa nyeri pada kaki jika digunakan secara berlebihan.

Aktivitas fisik dan olahraga yang lebih menantang yang menuntut banyak lari, berjalan, melompat, atau memanjat memerlukan penggunaan sepatu karet. Kotoran, kerusakan dan luka yang mungkin disebabkan oleh perjalanan di jalan berbatu, kasar dan berlumpur juga dicegah dengan menggunakan ini.

Pastikan Anda memasangkan sepatu karet dengan pakaian yang tidak akan membuat Anda terlihat terlalu kasar tetapi tidak terlalu sporty (jika Anda tidak membutuhkan tampilan yang sporty).

  1. Sepatu Skate

Sepatu skate entah bagaimana terlihat seperti sepatu karet biasa, tetapi tubuh dan solnya mungkin berbeda. Mereka biasanya memiliki tubuh polos dengan desain minimal; sepatu lari memiliki tekstur, desain dan warna yang lebih banyak serta berbusa.

Sol sepatu skate terbaik biasanya datar; Sol sepatu lari lebih kenyal dengan desain punuk atau paku, membuatnya ideal untuk beberapa olahraga.

Mengenakan ini adalah keputusan yang aman untuk acara apa pun yang tidak formal dan tidak hanya untuk skateboard.

Mereka bisa dipasangkan dengan gaun, celana, celana pendek dan rok.

Beberapa sepatu skate memiliki sol yang tebal sehingga berguna jika Anda ingin menambah tinggi badan.

  1. Flat Balet atau Sepatu Boneka Tertutup

Ini bisa dipadukan dengan rok, celana, celana pendek atau gaun. Kenyamanannya berbeda-beda, bergantung pada bahan yang digunakan dan komposisi.

Beberapa flat balet terbuat dari bahan yang lembut. Ini sebenarnya pasangan yang aman untuk semua jenis pakaian tetapi tidak terlalu untuk penampilan kekanak-kanakan. Namun, jika Anda mengenakan sepatu datar jenis ini, dan hujan deras, Anda akan mengalami kaki dingin dan basah, yang sangat tidak nyaman.

Beberapa terbuat dari bahan yang lebih keras dan lebih keras, yang mungkin memiliki desain logam di atasnya. Anda bisa mengenakan pakaian seperti ini jika tidak ingin terlihat terlalu formal tetapi juga tidak terlalu informal.

Mereka terlihat lebih elegan dan bisa menjadi alternatif untuk sepatu hak tinggi (jika memakai sepatu hak tinggi sama sekali tidak wajib).

  1. Sandal Datar dengan ujung terbuka

Sandal datar dengan ujung terbuka direkomendasikan untuk acara santai. Gunakan mereka jika tanah dalam perjalanan ke dan di tempat tujuan Anda tidak berbahaya bagi jari-jari kaki Anda.

Beberapa dari mereka memiliki banyak tali, dan beberapa tidak memiliki sama sekali. Jika Anda akan ke taman hiburan untuk naik wahana ekstrim, jangan memakai sandal non strap atau jangan memakai sandal sama sekali.

Mengapa? Mereka mungkin jatuh jika Anda mengendarai kendaraan yang tinggi atau yang membuat Anda jungkir balik. Anda mungkin akan melukai kaki Anda juga jika sandal Anda tidak ditutup.

  1. Hak Baji

Beberapa tumit baji tertutup jari-jari kaki dan beberapa tidak. Mereka bisa digunakan untuk acara santai dan hari-hari biasa. Di samping sepatu hak stiletto, sepatu ini tidak boleh digunakan untuk pakaian formal.

Memang, tumit wedge lebih tahan banting daripada tumit stiletto karena memberikan lebih banyak dukungan pada kaki. Jika Anda tidak terbiasa memakai sepatu hak stiletto, Anda akan tahu bahwa sepatu hak tinggi memberikan kelegaan yang luar biasa.

  1. Sepatu Hak Stiletto

Seperti wedge heels, jenis ini yang Anda butuhkan jika Anda seorang gadis pendek yang membutuhkan sedikit lebih tinggi. Tapi kamu harus siap karena pasti menantang, apalagi jika kamu bukan tipe cewek yang suka memakai heels.

Stiletto heels dan heels lain yang menyerupai mereka berbeda dengan wedge shoes dan juga bisa digunakan untuk acara formal maupun semi formal.

Beberapa memiliki tali, dan itu bagus! Beberapa tidak, dan itu lebih sulit! Jika Anda benar-benar ingin memakai sepatu jenis ini pastikan Anda bisa selamat dari pengalaman itu.

Sepatu jenis ini dipakai selama pesta dansa karena, selain dari gaun panjang yang pas untuk membuat para gadis lebih tinggi, sepatu itu menambah keanggunan dan perasaan seperti “putri”.

Sepatu hak tinggi juga dipakai dalam acara-acara seperti ini: kasus hukum, hari wisuda, debut, wawancara kerja, pertemuan bisnis, dan acara formal / semi formal lainnya.

Berhati-hatilah saat berjalan dengan sepatu hak ini, terutama jika jalurnya kasar. Lubang dan retakan di lantai adalah alasan umum mengapa sepatu hak tersangka atau yang memakainya tersandung.

Pastikan Anda menyukai kombinasi pakaian-sepatu sehingga Anda pasti percaya diri saat berjalan [atau berlari]. Jika Anda tidak puas dengan apa yang Anda kenakan, itu hanya membuang-buang uang; pilih apa yang kamu suka.

Perhatikan ukuran dan ukuran tubuhnya. Jika Anda membutuhkan ukuran uang saku, yaitu ukuran yang sedikit lebih besar, jangan terlalu banyak mendapatkan uang saku. Memakai gabus sepatu tidak akan berhasil jika uang saku terlalu besar. Di sisi lain, jangan memilih sepatu ketat. Kaki Anda akan sakit dan sulit berjalan. Pilih ukuran yang tepat.

Memilih sepatu adalah salah satu yang termudah, namun juga, bagian tersulit dari rutinitas sehari-hari dan sesekali seorang wanita. Yang terpenting adalah memilih sepatu Anda untuk kenyamanan.

Alas kaki yang cantik dan mahal tidak ada artinya jika Anda mengalami hari yang buruk karenanya. Jika Anda merasa nyaman dengan apa yang Anda kenakan, niscaya Anda akan percaya diri.