kebun Organik

Yang Perlu Diketahui Sebelum Membuat kebun Organik

Untuk membuat kebun organik yang baik, Anda harus memiliki banyak kesabaran dan keahlian dalam merawat tanaman. Ini adalah hobi yang tujuannya menanam makanan yang sehat dan bebas pestisida. Hobi khusus ini mungkin tidak semudah kedengarannya. Lihat tips berikut untuk mempelajari cara memulai hobi yang sehat dan bermanfaat ini.

Anda harus menambahkan dua hingga tiga inci lapisan mulsa organik ke hamparan bunga Anda . Mulsa akan meminimalkan pertumbuhan gulma dan memaksimalkan nutrisi dan kelembaban. Ini juga akan membuat bunga Anda tampak cantik dan selesai sepanjang tahun.

Tambahkan aspirin ke tanaman Anda untuk membantunya melawan penyakit. Coba larutkan sekitar satu setengah aspirin ke dalam sekitar 2 galon air untuk tanaman Anda. Anda bisa menyemprotkannya pada mereka untuk melawan penyakit.Terapkan larutan ini ke tanaman Anda setiap beberapa minggu.

Gunakan sekitar dua atau tiga inci bahan organik alami sebagai mulsa di setiap hamparan bunga . Dengan melakukan ini, Anda dapat mengunci kelembaban, mencegah pertumbuhan gulma, dan memberi makan tanaman Anda. Tempat tidur bunga Anda juga harus terlihat cantik sepanjang tahun.

Simpan beberapa kantong plastik di dekat taman Anda untuk dipakai di atas sepatu berkebun yang kotor. Dengan cara ini, Anda tidak akan merusak momentum dengan menyibukkan diri dengan sepatu Anda, dan Anda akan segera kembali ke taman untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

Saat membuat kompos potongan rumput, daun, dan bahan lainnya, yang terbaik adalah menambahkan bahan hijau yang baru dipotong dengan jumlah yang sama seperti bahan kering yang Anda buat.

Anda dapat menggunakan semua jenis bahan hijau di tumpukan kompos Anda, termasuk rumput potong, bunga mati, kulit dan inti buah, dan banyak lagi.

Contoh bahan tanaman kering adalah serbuk gergaji, kertas parut, jerami, bahan kayu potong, dan karton . Namun, jauhi daging, kotoran hewan dari karnivora , arang , dan zat berbahaya lainnya.

Saat bekerja di kebun, usahakan bekerja seefisien mungkin. Siapkan peralatan Anda dengan rapi sehingga Anda tidak perlu mencarinya. Sebelum Anda mulai bekerja di kebun, pastikan Anda memiliki peralatan yang diperlukan, dan selalu ingat untuk menyimpannya setelah Anda selesai.

Jika Anda menggunakan banyak alat, pertimbangkan untuk menggunakan sabuk perkakas atau bahkan celana yang memiliki banyak kantong.

Salah satu tip yang tidak biasa dalam berkebun organik, adalah sering ” mengelus ” bibit Anda. Gunakan tangan Anda atau selembar karton dan acak-acak bibit sekitar satu atau dua kali sehari.

Ini mungkin terdengar seperti rekomendasi yang aneh, tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa teknik ini mendorong lebih banyak pertumbuhan tanaman, daripada tidak membelai sama sekali.

Anda bisa membunuh gulma secara alami. Selapis koran , setebal beberapa halaman, diletakkan di atas tanah akan berhasil. Gulma hanya bisa tumbuh di bawah sinar matahari. Dengan lapisan koran di atasnya, gulma tidak akan mendapat cahaya, dan karenanya tidak akan tumbuh.

Koran juga cepat membusuk, dan bercampur dengan tanah kebun Anda. Gunakan mulsa di bagian atas agar semuanya terlihat menarik.

Mulsa diperlukan untuk tanah yang sehat. Lapisan mulsa yang tebal memberikan perlindungan pada tanah di bawahnya. Akar tanaman Anda cenderung tidak terlalu panas pada hari-hari yang panas. Penguapan akan berkurang dan tanah akan tetap lembab lebih lama saat Anda menyadarinya. Ini juga membantu mengendalikan gulma.

Kebutuhan penyiraman taman Anda akan sangat bervariasi, tergantung pada zona iklim Anda dan waktu dalam setahun. Jumlah air yang Anda butuhkan untuk tanaman Anda tergantung pada jenis tanah, kualitas air, dan waktu.

Misalnya, di lokasi yang hangat dan sejuk, penting untuk tidak menyiram daun, karena hal itu cenderung mendorong pertumbuhan jamur. Sirami sistem akar tanaman secara menyeluruh.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, dibutuhkan waktu dan upaya untuk mencapainya tujuan yang Anda miliki untuk taman organik Anda. Kesabaran akan dibutuhkan. Ambil informasi di atas sebagai contoh.

Jika Anda dapat menggunakan tip-tip ini untuk keuntungan Anda, Anda dapat mengambil tebakan dari usaha yang rumit. Ada banyak sekali tanaman untuk ditanam, dan dengan tip ini, Anda akan berhasil apapun tanaman yang Anda pilih.